Saturday, September 21, 2013

Home » , » GTA 5 Telah Rilis

GTA 5 Telah Rilis

Akhirnya setelah menanti, GTA 5 rilis juga pada tanggal 17 september 2013 kemarin. Gimana gamer? Udah di tangan belum yang sempat order? Yang sudah selamat bersenang-senang ya, dan yang belum, sabar aja. Oya, GTA 5 baru tersedia untuk Xbox 360 dan PS3, jadi untuk PC gamer, bersabar ya, semoga Rockstar North selaku pengembang merilis untuk PC.



Oke, kali ini saya akan mengulas GTA 5 yang inovatif dan luar biasa ini.

Seri GTA 5 tampaknya sudah menjadi ikon kesuksesan game bergenre open world action-adventure yang membebaskan kamu untuk berinteraksi dengan linkungan di dalam game. Kali ini GTA 5, mengizinkan kamu untuk bebas menjelajah dan berinteraksi dengan lingkungan Los Santos yang luasnya empat kali luas Liberty City di GTA 4. Di kota jelmaan Las Vegas ini, kamu akan mengendalikan tiga karakter utama untuk menyelesaikan misi-misi yang menarik. Inilah inovasi GTA 5, kamu bisa memainkan tiga karakter.

Gameplay

Ada beberapa perubahan inovatif dari GTA sebelumnya. Kali ini, kamu bisa mengganti-ganti karakter di tengah-tengah permainan.  Inilah sensasi baru bermain GTA 5. Pada misi-misi tertentu, kamu akan mengontrol tiga karakter tersebut secara bergantian. Contohnya, ketika karakter yang sedang kamu control tidak mendapat bidikan bagus untuk menembak sasaran, kamu dapat mengganti karakter lainnya yang sedang berperan sebagai sniper, lalu tembak!

Selain itu, kamu juga akan mendapat penghargaan setelah menyelesaikan satu misi dan kalau dirasa kurang memuaskan, kamu bisa mengulangi misi lebih baik lagi.


Fitur
Ini yang menarik! Selain menyelesaikan misi, kamu juga bisa meningkatkan kualitas stamina karakter kamu seperti di GTA SA. Kamu bisa main tenis, berenang, lari, main golf untuk meningkatkan stamina. Kamu juga bisa memodofikasi kendaraan kami biar lebih keren. Berburu rusa atau berlatih menembak di shooting range juga bisa kamu lakukan demi meningkatkan kualitas bidikan kamu.
Map yang lebih luas dan bervariasi bisa kamu jelajahi sepuasnya. Pesawat, motor boat, sepeda, bahkan berjalan kaki bisa kamu lakukan untuk menemukan hal-hal unik yang tersebar di map. Kamu ingin cuci mata memandang hutan yang hijau? Menyusuri trek off-road dengan motor trail? Modusin cewe-cewe berbikini di pantai? Atau bersantai di rumah yang bisa kamu beli kapanpun kamu punya uang dari perusahaan yang kamu dirikan? BISA!

Karakter

Ada tiga karakter utama yang bisa kamu mainkan, siapa mereka?
1.    Michael, seorang mantan maling bank professional
2.    Trevor
3.    Franklin

Selanjutnya ada pembahasan tokoh masing-masing, jangan lewatkan ya!
Share this games :

0 comments:

Post a Comment